Iklan Madinah III

 

IKLAN MADINAH III

Dalam kehidupan sehari-hari, banyak kita jumpai berbagai macam strategi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan untuk menarik perhatian konsumen, salah satunya melalui periklanan. Media yang digunakan pun beragam, seperti pamflet, brosur, papan iklan, website, dan sebagainya. Setiap iklan memiliki ciri khas nya masing-masing agar mudah diingat oleh costumer suatu merek. Beberapa perusahaan rela membayar tenaga desain dengan bayaran yang sangat mahal. Bahkan, demi eksistensi suatu perusahaan, para pemilik perusahaan rela membayar biaya sponsor yang cukup mahal dan terbilang “fantastis” harganya hanya untuk memasarkan produk mereka. Jadi, dapat disimpulkan bahwa periklanan merupakan aspek penting sebagai usaha memasarkan suatu produk, jasa, ataupun event.

Berdasarkan hal tersebut, kami dari kepantiaan acara Festival Nasional MADINAH II terinspirasi untuk membuat lomba online bertajuk “Iklan Madinah”. Lomba ini merupakan lomba yang baru diadakan oleh panitia Festival Nasional MADINAH II yang disesuaikan dengan UU No. 33 Tahun 2009 tentang Perfilman. Lomba ini ditujukan bagi para generasi muda yang mampu berkreasi dan berinovasi tinggi dalam dunia videografi yaitu periklanan.  Kami berharap lomba ini dapat memotivasi generasi muda untuk terus belajar dan mengembangkan kreativitas dan inovasi dalam berkarya, terutama dalam bidang periklanan yang saat ini sudah menjadi strategi primer dalam mempromosikan suatu event, dan event yang kali ini akan dipromosikan yaitu perlombaan yang ada di Festival Nasional MADINAH II. Kami pun berharap bahasa Arab akan semakin meningkat eksistensinya dengan antusias generasi muda Indonesia untuk mengikuti perlombaan ini.

Download Juknis Iklan Madinah Disini!

Untuk Pendaftaran Klik Disini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *